Senin, 02 Maret 2015

Jika Boleh

Jika boleh aku berkeluh kesah...
Aku ingin seperti mereka yang bisa terus tersenyum meski keadaan terkadang tak berpihak padanya. Aku ingin seperi dia yang selalu bisa selalu menyembunyikan keluhnya dalam hati. Aku ingin seperti mereka yang tidak pernah behenti bersyukur meskipun kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Aku ingin seperti dia yang bisa bahagia Menimati hidup meskipun kenyataannya pahit. Aku ingin seperti dia dan mereka, yang mungkin tidak jauh lebih baik dengan hidupku yang selalu aku keluhkan.

Jika boleh aku bercerita...
Aku ingin bercerita tentang sulitnya bertahan hidup dengan penuh cerita yang tak dapat aku ceritakan. Aku ingin bercerita, meskipun terkadang yang terbaik itu tak datang diwaktu yang cepat. Tapi sungguh, aku hanya ingin bercerita. Bercerita tentang semua. Itu saja.

Jika boleh aku berbohong...
Aku ingin berkata, saat ini aku sangat bahagia.

Jika boleh aku berkata memohon...
Aku hanya ingin berkata, Tuhan sesungguhnya Engkau Maha Tahu Segalanya. Maha memberi Kedamaian Hati, Jiwa dan Fikiran. Maka tenangkanlah hati ini agar selalu dapat menerima dan bersabar atas semua rencana indah yang telah Engkau susun itu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar