Senin, 21 November 2011

INST kids (Informatika Negeri Satu "Tiga")

SMK N 1 Purwakarta, salah satu nama sebuah sekolah yang tidak mungkin aku lupakan begitu saja. Biasanya orang-orang menyebutnya dengan Nepoer (Negeri Purwakarta) yaa maklum aja sekolahku adalah SekolahMenengah Kejuruan Negeri Nomor 1 di purwakarta. (hehe.. bangga bgt). Di sini aku mengambil satu jurusan yang memang aku gemari sebelumnya, Teknik Komputer dan Jaringan atau tidak sedikit dari orang-orang disekililingku menyebutnya Teknik Informatika, yaa terserahlah apa pun namanya.. :D

Setelah melewati beberapa test yang gak sulit-sulit banget, tenyata aku masuk dan diterima disekolah ini (yeee... girang banget pastinya). Sebenernya nilai ujian ahirku dimasa SMP ga bagus-bagus sih kalau dibanding dengan teman-teman baru yang aku dapat di purwakarta, makanya udah bisa masuk dan diterima dijurusan yang aku mau aja aku udah bersyukur banget, tapi setelah pembagian kelas ternyata aku masuk dikelas KJ3(Komputer Jaringan 3)yang menurut guru-guru dan walikelas kelas itu adalah kelas unggulan dari jurusan komputer jaringan yang lain. alhamdulillah, ternyata aku masih bisa masuk kelas unggulan juga.
Setelah mulai masuk kelas masing-masing, aku bingung kaya orang bego mungkin, yaa maklum aja orang-orangyang ada dikelas itu asing banget buat aku, gak ada satupun dari wajah mereka yang aku kenal sebelumnya. alhasil aku hanya diam dan malu-malu kucing, haha..

Ternyata orang-orang asing yang belum pernah aku kenal sebelumnya itiu, menjadi salah satu semangatku untuk terus belajar dan meraih prestasi dikelas itu, gillaa pinter-pinter banget, buat masuk 10besar aja aku sulit banget, tapi masuk juga sih ahirnya.. :D

Selang beberapa semester kita lalui, kita memutuskan untuk memberi nama pada kelas kita tercinta. awalnya cumakarena pengen bikin sebuah seragam kelas, dan dalam seragam itu ada nama kelas kita, kalau namanya KJ3 kanyanya udah biasa banget. yaa maklum lah kita kan anak-anak yang selalu mencari hal-hal yang luar biasa.. hahha...

Dan setelah rundingan dan kumpul-kumpul, maka keluarlah sebuah nama..
terreteeeettt teeettt.. ini dia INST Kids (Informatika Ngeri Satu Tiga) yang dalam baha indonesia artinya Anak-anak informatika Negeri Satu Tiga. (hahha.. gak di kasih tau juga udah tahu kalle artinya,, biar lengkap ajja deh)

Tiga tahun bersama-bersama mereka, merupakan hal terindah yang ga bisa aku lupakan. aku senang bisa mengenal mereka. Mereka udah berhasil memberi warna dalam hidupku. Terimakasih teman, kalian ga pernah aku lupakan. semoga kita semua sukses dijalannya masing-masing. Amiin..

Terimakasih INST Kids..
Aku selalu sayang kalian..
Luph u All.. :*
Kanget banget sama kalian..